April 11, 2013

Rabbit Towel

Sebenarnya pesanan ini udah dari bulan lalu tapi baru sempat upload sekarang :)
Ellis pesan Rabbit Towel dari handuk ukuran 23x23cm, untuk warnanya Ellis memilih warna kuning dan orange...sementara untuk packagingnya Ellis memilih tabung mika. Untuk Rabbit Towel ini aku menggunakan tabung mika dengan diameter 8 cm dan tinggi 10cm karena kan telinga kelinci panjang jadi butuh tabung mika yang lebih tinggi, sementara untuk animal towel yang lain (doggie, piggy, bear dan dragon towel dari handuk ukuran 23x23cm) aku menggunakan tabung mika diameter 8 cm dan tinggi 8 cm. Oya Rabbit Towel ini untuk acara ultah Jocelyn yang kedua. Happy birthday Jocelyn...semoga tumbuh jadi anak yang cerdas, sehat dan cantik...dan selalu bisa membawa kebahagiaan untuk orang tua dan lingkungan sekitar :)



Dan hari ini aku mau mengirimkan Purple Flower Bouquet pesanan Hani dari Cimahi. Bunganya menggunakan 2 jenis bunga rose yaitu yang full warna ungu dan satu lagi perpaduan ungu dan silver. Pita satinnya menggunakan pita warna ungu muda.


Minggu ini aku masih harus ngerjain pesenan mini doggie towel dari Evelyn dan tasbih mutiara imitasi pesanan Mbak Erry. Jadi sampai 2 minggu kedepan gak bisa kemana-mana deh hehehe...
Begitu pesanan selesai mau kumpul-kumpul ama temen-temen kuliah ah...udah lama gak ketemuan :)

0 comments:

Posting Komentar