November 13, 2012

Pesanan...

Baru sempet upload foto-foto pesanan souvenir lagi nih. Hari-hari yang benar-benar sibuk...sibuk dalam arti yang sebenarnya...harus melakukan banyak hal di satu waktu :)

Ini adalah Bear Towel dari handuk ukuran 23x23cm sebanyak 250 pcs pesanan Mbak Ayi dari Palembang untuk acara aqiqah keponakannya yang baru lahir. Warnanya sih Mabk Ayi minta dicampur aja :) 
Packagingnya menggunakan butterfly mika dan diikat dengan pita satin.


 Sedangkan dibawah ini adalah animal towel pesanan Sist Theresia dari Jakarta. Pesan animal towel (doggie, piggy dan bear) dari handuk ukuran 30x30cm untuk acara ulang tahun juniornya di Hotel Harris Kelapa Gading :)
Packagingnya menggunakan kotak mika ukuran 9x9x9cm dan pinggirannya dikasih list pita satin dengan pegangan yang juga terbuat dari pita satin.



Yuli dari Jakarta memesan dragon towel dari handuk ukuran 23x23cm. Warnanya biru semua karena baby-nya cowok. Packaging menggunakan tabung mika dengan list pita satin.


 Trus mini doggie towel pesanan Sthephanie dari Jakarta. Menggunakan handuk obras ukuran 20x20cm warna biru dan pink. Packaging menggunakan butterfly mika dan diikat dengan pita satin.


Nah setelah pesanan-pesanan yang semuanya berbentuk animal...di bawah ini adalah pesanan dengan jenis lain lagi :)
Mbak Rosa memesan flower towel diameter 10 cm nuansa marun dan putih untuk pengiring penngantin anak-anak. Selain itu Mbak Rosa juga memesan mahkota bunga dengan warna yang sama dengan flower ballnya. Dan aku senang karena Mbak Rosa sangat suka dengan hasilnya :)



 Rose flower towel dari handuk ukuran 20x20cm merupakan pesanan dari Lampung. Hanya menggunakan dua warna yaitu warna merah dan warna ungu. Dipacking dengan opp plastic yang diikat dengan pita satin.


Berikut ini adalah Graduate Towel Cake..sebagai kado kelulusan dari Universitas. Menggunakan handuk shapely ukuran 70x140cm warna putih dengan topping teddy bear yang menggunakan toga, bunga mawar kuncup warna marun & plat congratulations, dan dihiasi dengan pita satin besar warna marun juga. Packkagingnya menggunakan kotak mika ukuran 22x22x12cm dan diikat dengan pita marun. Pesanan ini dari Bengkulu :)



Tulip flower towel merupakan pesanan Mbak Weny dari Cirebon untuk acara syukuran kelahiran juniornya. Mbak Weny memilih warna baby pink dan handuk yang digunakan adalah handuk obras ukuran 20x20cm.



Nah ini adalah tasbih pesanan Mbak Erry. Pesanan dadakan dan untungnya ada stock tasbih di rumah. Mbak Erry memesan 105 pcs tasbih dengan ukuran bead 8 mm. Warnanya campur, kebetulan yang ada di rumah ada warna merah marun, baby pink, hitam, hijau dan ungu.


Ini adalah Wedding Tart Towel pesanan Vita dari Lampung. Menggunakan 2 handuk Terry Palmer warna putih ukuran 70x140cm. Hiasannya menggunakan mawar kuncup dan mawar mekar warna merah marun dan pita satin dengan warna senada. Juga sepasang tedding bear pengantin sebagai hiasan.

 Terakhir adalah strawberry tart towel pesanan dari PT. Charoen Pokphand Indonesia. Menggunakan handuk Terry Palmer ukuran 70x140cm dengan topping strawberry artificial. Packaging menggunakan kotak mika ukuran 22x22x12cm.


Terima kasih untuk semua customer Tokosouvenirku atas pesanan-pesanannya. Ditunggu pesanan-pesanan berikutnya :)

11 komentar:

  1. itu harga flower crownnya satu nya berapa?

    BalasHapus
  2. jual bunga untuk crown flowernya nggak? :)

    BalasHapus
  3. mbak...klo yang handuk kecil yg dikemas jadi boneka berapaan?

    BalasHapus
  4. mbak klo sovenir yg dari handuk bentuk boneka berapaan?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Boleh minta emailnya? nanti saya kirim by email :)

      Hapus
    2. mbak saya minta pin aja 32845106

      Hapus
  6. Mba minta price list nya kirim via email
    Ke dhita.rosanti1049@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Dhita, price list-nya sudah dikirim by email ya. Mohon dicek. Terima kasih :)

      Hapus
  7. Mba minta price listnya ya ini email ku emyra.moza91@gmail.com

    BalasHapus
  8. Yg strawberry dari handuk brp harganya

    BalasHapus