Oktober 04, 2012

Souvenir

Dari sekian deret pesanan souvenir baru sekian ratus yang selesai di minggu ini. Rasanya seperti berkejaran dengan waktu :D

Pesanan Flower Ball diameter 20cm berisi bunga mawar warna putih dan pink sebagai hadiah spesial ulang tahun untuk pacar tercinta. Romantis juga ya... walaupun bunganya palsu tapi cintanya gak palsu koq...gitu kata si pemesan hehehe...

Flower Ball 20 cm
 Pesanan dari Medan berupa 200 pcs Lolipop dari handuk ukuran 23x23cm. Untuk warnanya aku pilihin warna ungu, pink, biru, coklat, kuning, salem dan hijau. Lolipop towel ini dip[acking dengan kain tulle dan diikat dengan pita satin.

Lolipop Towel 23x23cm
 Trus 200 pcs Muffin towel dari handuk ukuran 23x23cm yang dikemas dalam butterfly mika. Tentu saja dipermanis dengan pita satin. Warnanya aku pilihin warna coklat, putih, pink, ungu, kuning dan salem. Butterfly mika yang dipakai ukuran 6x6x6,5 cm.

Muffin Towel 23x23cm
100 pcs Muffin towel dari handuk ukuran 30x30cm. Jenis handuk yang dipakai sama seperti handuk ukuran 23x23cm hanya saja ukurannya lebih besar. Warnanya aku pilihin warna coklat, putih, pink, kuning dan salem. Mufiin towel ini dikemas dalam butterfly mika ukuran 8x8x10 cm dan diberi aksen pita satin.

Muffin Towel 30x30cm
 200 pcs Roll cake towel dari handuk ukuran 23x23cm dan dikemas dalam PVC Cake Box. Warnanya aku pilihin warna coklat, putih, pink, biru, dan hijau. Dan tentu saja dipermanis dengan pita satin :)

Roll Cake Towel 23x23cm
 Nah yang ini adalah Red Tart Towel pesanan Karanina untuk pasangannya sebagai hadiah ulang tahun :)
Menggunakan handuk Terry Palmer ukuran 70x140cm warna merah cabe. Toppingnya menggunakan strawberry artificial dan ucapan happy birthday. Towel tart ini dikemas dalam kotak mika beralaskan karton emas dan diikat dengan menggunaka pita satin besar dengan warna merah...cantik bukan? :)

Red Tart Towel

Red Tart Towel in Mika Box
Hmm...masih harus bekerja keras lagi menyelesaikan pesanan yang lain...semangat...semangat!!!

0 comments:

Poskan Komentar