September 24, 2012

Fruit Salad ala Ariana

Hari Minggu yang super panas kemarin itu aku bener2 ngendon di rumah, gak kemana-mana...selain karena cuaca di luar yang super panas dan bikin malas keluar rumah...aku emang harus menyelesaikan pesanan souvenir yang seabrek itu...

Siangnya aku iseng-iseng buat fruit salad....lumayanlah buat ganjel perut yang lagi kosong hehehe...

Fruit Salad
 Bahan Salad:
  • 2 butir apel merah, kupas, potong dadu trus dikucuri perasan air jeruk lemon
  • 10 butir anggur merah, potong 2
  • Puding dari agar-agar bening, potong dadu
Bahan Dressing:
  • 4 sendok makan mayonaise
  • 1 sachet susu kental manis putih
 Bahan-bahan salad yang udah dipotong-potong tinggal ditaruh dalam mangkuk trus dikasih dressing, dicampur. Setelah itu baru dikasih taburan keju parut...hmmm yummy...
Gampang bikinnya dan enak rasanya :D
Kalau buat yang pengen diet sih dressingnya pakai minyak zaitun aja jangan pakai mayo dan susu kental manis :)

0 comments:

Poskan Komentar