September 04, 2012

Aneka Pesanan Souvenir

Mulai mengerjakan pesanan demi pesanan souvenir lagi...kembali menyiapkan stamina untuk kembali bekerja setelah pulang kerja dari kantor :)
Pesanan beberapa macam Flower Ball dari Lisa di Cinere udah selesai dan udah dikirim kesana. Lisa pesan Flower Ball ukuran 10cm, 20 cm dan yang ukuran lebih kecil. Lisa minta warna yang dominan purple. Untuk flower ball 20 cm aku padukan antara bunga2 warna purple dan pita perak. Sedangkan untuk flower ball ukuran 10 cm Lisa minta warna broken white dan aku padukan dengan pita ungu tua. Flower Ball ukuran 5cm dan 7 cm memakai warna ungu bunga tapi jenis kuntum bunganya berbeda.

Flower Ball
 Sedangkan Debora dari Jakarta memesan Doggie owel ukuran 30x30 cm berwarna putih dengan kuping berwarna lime green, hidung berwarna orange dan memakai pita warna torquise. Doggie-nya jadi kelihatan bule hehehehe...beda ama yang sebelumnya aku buat, karena yang sebelum2nya selalu memakai kuping dan hidung berwarna coklat tua :D
Doggie Towel 30x30cm
 Sementara Nana dari Jakarta memesan aneka message holder cup cake, toppingnya bermacam-macam ada yang blueberry, pink, cherry, swirl warna warni, swirl putih, dan peanuts. Message holder ini berdiameter 5 cm dan dikemas dalam butterfly mica & diikat dengan pita satin. Kelihatan manis dan sekaligus berguna untuk penerimanya.

Message Holder Cup Cake Blueberry
Message Holder Cup Cake Cherry
Message Holder Cup Cake Peanut
Message Holder Cup Cake Pink
Message Holder Cup Cake Swirl Putih
Message Holder Cup Cake Swirl Warna Warni
Ika dari Jakarta memesan cherry fruit towel untuk salah satu acara di pernikahannya. Ika memilih warna merah untuk handuknya. Cherry fruit towel ini dikemas dalam keranjang rotan kecil dan dikemas lagi dengan kain tulle & diikat dengan kawat emas dan pita satin. 

Cherry Fruit Towel
Terima kasih untuk semua yang udah memesan souvenir di Tokosouvenirku :)
Semoga acaranya berjalan dengan lancarrrrrrr dan suksesssss....
Masih harus mengerjakan pesanan demi pesanan lagi...semangat...semangat!!!

0 comments:

Poskan Komentar