Mei 23, 2012

Tulip Flower Towel & Animal Towel...

Beberapa waktu yang lalu Mbak Anita memesan 120 pcs tulip flower towel yang terbuat dari handuk tebal ukuran 23x23cm. Karena handuk tebal otomatis tangkainya menggunakan tangkai yang besar, karena kalau tangkai kecil tidak akan kuat menyangga beban handuk diatasnya. Untuk warna handuknya, Mbak Anita minta warnanya campur aja...jadi aku memilihkan warna biru, ungu, pink dan kuning untuk tulip flower towelnya.

Tulip flower towel ini rencananya untuk acara perpisahan sekolah si Papua. Kata-kata yang dicetak di thanks card dari Mbak Anita sendiri, jadi aku tinggal memasukkan dalam desain kartunya aja :)
Dan yang bikin aku senang karena Mbak Anita sangat puas dengan hasilnya. Terima kasih Mbak Anita untuk pesanannya :)

 

Setelah pesanan Mbak Anita selesai lanjut lagi mengerjakan pesanan dari Jeng Chicil untuk souvenir acara weddingnya awal Juni 2012 ini. Jeng Chicil memesan mini bear towel dan mini doggie towel. Untuk warna handuknya Jeng Chicil hanya mau 2 warna yaitu baby pink dan baby blue. Dan Alhamdulillah semua pesanan sudah selesai sebelum aku berangkat ke Lombok untuk berlibur :D





  
Semoga acaranya sukses ya Jeng Chicil dan terima kasih atas kepercayaannya memesan soucenir wedding ke Tokosouvenirku :)

0 comments:

Poskan Komentar