Mei 17, 2010

Home Sweet Home...

Rumahku Istanaku....benar2 gak ada yang bisa ngalahin nikmatnya tinggal ke rumah :)
Ketemu ma keluarga, saudara dan tetangga-tetangga. Walaupun saat pulang kemarin gak istirahat juga karena tamunya Ibu banyak banget....tapi tetap menyenangkan. 5 hari di rumah dan tiada hari tanpa hujan...ckckck....bandingin ma Jakarta yang 2 minggu lalu panasnya gila2an.

Menyenangkan ketemu lagi dengan sepupu kecilku Elva...yang badannya semakin perkasa aja hehehehe....maklum nih anak cewek tapi hobinya bersepeda dan kerjaannya main ma ngemil mulu :)). Kata orang2 mirip aku saat masih kecil tomboy-nya....tapi perasaan dulu badanku gak seperkasa dia deh :D

Biasanya sih kalau pulang kampung gak pernah lepas dari wisata kuliner...tapi kali ini berhubung hujan mulu dan kebetulan di rumah makanan juga berlimpah ya gak kemana-mana deh. Tapi ma Elva sempat dibeliin Mie Pangsit yang rasanya enakkkk.....jadi inget dulu jaman kecil suka beli mie pangsit di depan pasar :D. Dan harganya juga murah meriah....cukup Rp 3.000/porsi.

Mie Pangsit

Sebenarnya hari Sabtu rencana mo pergi ke pantai Tambakrejo ma Hendra sepupuku...tapi ternyata dari pagi mendung tebal...takutnya saat di tengah jalan hujan turun. Maklum cuman naik motor...males juga berbasah-basah. Bulikku ngajakin ke Bale Kambang tapi hari Minggu karena Sabtu Pamanku masih di Surabaya jadi gak bisa nganterin....gagal lagi deh....Minggu aku udah harus berangkat ke Jakarta soalnya.

Pas mau balik ke Jakarta kok rasanya malaaaaaaaaaaaaaaaassssssssss benerrr. Jadi berpikir-pikir untuk kerja di Jatim aja...biar dekat ma Ibu. Hmm gak tau deh belakangan ini aku semakin bosan tinggal di Jakarta. Pindah...nggak....pindah...nggak......

0 comments:

Posting Komentar