Oktober 29, 2008

Undangan

Hari SAbtu kemarin aku ke Pasar Tebet dengan tuujuan melihat undangan pernikahan. Rencana awal sih mau pesan di Hikari Card aja, tapi kayaknya kok Mas ADit-nya udah banyak banget pesanannya, jadi aku takut pesananku gak bisa di handle....maklum rencana pernikahanku bisa aja dalam waktu2 dekat ini atau mungkin bisa juga tahun depan hehehehe....belum ada tanggal pasti nih...aneh ya :D

Begitu sampai Pasar Tebet aku langsung menuju basement.....ternyata disana banyak banget vendor2 kartu undangan....sempet bingung juga mo ngelihat yang mana. Tapi aku ingat kalau Mbak Astie (temen kosku dulu) pesen undangan pernikahannya di Tran's Printing. Selain itu ada rekomendasi dari anggota weddingku.com yang bilang kalau di Tran's Printing pelayanannya bagus dan harganya lebih murah daripada beberapa vendor lain di Pasar Tebet ini.

Udah muter beberapa kali tetep aja Tran's Printing gak ketemu, untungnya dulu aku sempet menyimpan nomor HP Mbak Ana (CP Tran's Printing). Akhirnya aku telpon dia dan dia langsung menyuruh salah satu anak buahnya untuk menjemput aku. Ternyata tempatnya bukan di toko gitu...sederhana banget tapi Mbak Ananya ramah. Aku melihat-lihat contoh2 undangan yang ada disana, dan aku mengambil beberapa yang aku suka. Akhirnya ngobrol2 sama Mbak Ana-nya dan tanya harga undangan yang aku suka ini, pertama kali dikasih harga Rp 4.500/pcs....aku tawar dong dan akhirnya dikasih harga pas Rp 4.000/pcs untuk pemesanan 800 pcs undangan.....

Bentuk undangannya sih simple aja ya, dengan amplop 3/4 yang menutupi undangan. Kertasnya menggunakan kertas Jasmin, bagian dalam bagian depan dikasih kertas kalkir. Isi undangan terdiri dari Surat Ar-Ruum di bagian paling depan, di bagian tengah nama mempelai dan tanggal pernikahan, bagian belakang Do'a Nabi Muhammad dan peta. Oya tadinya aku pengen bikin undangan nuansa krem dan hijau....tapi setelah ngelihat contoh undangan yang ada di Tran's Printing itu kayaknya aku pesen yang warna sama aja deh ntar....coklat dan gold...kesannya mewah. Berhubung aku belum mau pesen undangan saat itu maka aku kasih tanda jadi biar harganya mengikat. Tanda jadinya gak perlu banyak kok minimal Rp 50.000...

kalaupun aku pesan undangan nanti bentuknya mau mirip contoh undangan di Tran's Printing itu aja deh...males bikin desain sendiri. Tinggal menunggu tanggal pastinya nih.....

0 comments:

Posting Komentar