Oktober 22, 2015

Little Pony Towel

Dari bulan lalu tuh Sist Anna minta dibuatkan Little Pony Towel sebagai souvenir untuk ultah putrinya Gabby. Nah berhubung sebelumnya aku belum pernah bikin karakter Little Pony Towel jadi harus trial & error dulu nih. Pertama sih jadinya bukan kayak kuda pony tapi lebih mirip kuda nil huehehehehe. Akhirnya trial yang terakhir Sist Anna puas dengan hasilnya. Maklum Gabby putri Sist Anna itu tergolong anak yang kreatif jadi setiap ulang tahunnya Gabby selalu menentukan tema ultahnya sendiri, nah untuk ultahnya kali ini Gabby minta tema Little Pony :)

  
Little Pony Towel ini dibuat dari handuk ukuran 30x30cm, tidak bisa menggunakan handuk dengan ukuran 23x23cm karena terlalu pendek handuknya. Little Pony Towel dikemas dalam tabung mika berdiameter 8cm dan tinggi 12cm.


 Sementara untuk souvenir undangan dewasa Sist Anna memesan Rose Flower Towel. Untuk warnanya Sist Anna meminta warna biru, baby pink, fuschia dan ungu. Syukurlah Sist Anna dan Gabby sangat happy dengan hasilnya. Terima kasih ya atas pesanan souvenirnya :)

0 comments:

Poskan Komentar