September 15, 2014

Cherry Towel & Animal Towel

Beberapa hari ini banyak menerima pesanan souvenir dadakan. Mbak Melani dari Pasar Minggu pesan cherry towel untuk acara ulang tahun putranya yang pertama. Mbak Melani memilih warna biru dan ungu untuk cherry towelnya. Makasih Mbak atas pesanannya :)


  
Christina dari Jombang pesan doggie towel dari handuk ukuran 30x30cm untuk acara ulang tahun putrinya yang pertama. Christina memilih warna handuk kuning, coklat dan pink. Doggie towel ini menggunakan packaging tabung mika diameter 8cm dan tinggi 10cm. Pitanya aku sesuaikan dengan pita yang aku pasang di doggie towelnya. Makasih Christina atas pesanannya dan semoga nanti acaranya berjalan dengan lancar :)



 Sedangkan Mbak Diah Fitri dari Jakarta memesan bear towel dan doggie towel dari handuk ukuran 23x23cm. Mbak Diah memilih handuk warna biru, peach, ungu dan pink untuk bear towel dan doggie towel-nya. Packagingnya menggunakan tabung mika diameter 8cm tinggi 8cm, sementara pitanya aku sesuaikan dengan warna handuknya. Makasih Mbak Diah atas pesanannya. Semoga acara aqiqah putrinya berjalan dengan lancar :)

  

0 comments:

Posting Komentar