Juli 18, 2012

Pesanan dan pesanan...

Baru sempat nulis lagi...banyak kerjaan euy...kerjaan rumah...kerjaan kantor dll :D
Mengerjakan pesanan demi pesanan...
Pesanan dragon towel untuk acara baby Joel udah diambil dari minggu lalu. Dragon towel ini memakai handuk tebal ukuran 23x23cm...untuk warnanya memakai warna kuning, biru dan coklat. Packagingnya menggunakan tabung mika diameter 8 cm dan tinggi 8 cm.


Pesanan-pesanan selanjutnya berupa flower ball. Sherly pesan flower ball diameter 10 cm dengan warna putih dan biru untuk bridesmaid bouquet di acara pernikahannya nanti. Karena pernikahannya bertema ocean blue makanya Sherly memilih warna putih dan biru ini. Flower Ball ini dikemas dalam kotak mika ukuran 11x11x11 cm. Jadi setelah selesai digunakan bisa disimpan lagi dengan rapi :)

 Sementara Mbak Ida di Jakarta memesan flower ball diameter 10cm berwarna pink tapi menggunakan daun. Karena nuansanya pasti berbeda kalau menggunakan kuntum bunga semua sama perpaduan bunga dan daun. 
 Oya sebelumnya Marisa dari Surabaya juga memesan flower ball diameter 10 cm warna pink...hanya saja flower ball-nya tanpa daun, hanya menggunakan kuntum bunga aja.


Terakhir adalah flower ball diameter 20 cm pesanan Tirza dari Samarinda. Tirza memesan flower ball bernuansa purple untuk bridesmaid bouquet dan 1 bouquet bernuansa purple silver untuk dia sebagai calon mempelai wanitanya. Untuk flower ball berdiameter 20cm ini menggunakan jenis bunga yang berbeda dengan flower ball diameter 10cm. Kuntum bunganya jauh lebih besar.


  
Thanks all untuk semua pesanannya. Semoga acara kalian berlangsung dengan lancar dan sukses :)
Masih harus mengerjakan pesanan selanjutnya lagi...dan lagi....

1 komentar: