Juni 18, 2012

Rose Purple Towel Tart & Strawberry Towel Tart

Hari Minggu kemarin aku membuat pesanan Sist Amel yaitu Rose Purple Towel Tart untuk hadiah ulang tahun Ibu Mertua-nya dan Strawberry Towel Tart untuk hadiah ulang tahun Eyangnya.

Rose Purple Towel Tart terbuat dari handuk Imperial (Terry Palmer Group) ukuran 70x140cm warna broken white. Dihias dengan kuntum-kuntum mawar artifisial warna purple (warna favorit Ibu Mertua-nya Sist Amel), dibingkai dengan roll mika dan pita satin warna purple. Dan sebelumnya handuknya dibordir ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu.



Sementara Strawberry Towel Tart terbuat dari handuk shapely warna putih polos ukuran 70x140cm. Topping-nya menggunakan strawberry artifisial dan tulisan happy birthday. Pitanya menggunakan warna merah marun, bordiran pada handuk juga menggunakan warna merah marun. Setelah semua selesai barulah dipacking dalam kotak mika dan diikat dengan pita satin besar. Semoga puas dengan hasilnya ya Sist :)

Selanjutnya mengerjalan pesanan aneka towel art dari Jeng Qiqi. Selain aneka towel art Jeng Qiqi juga pesan bross kecil, teddy bear wedding single dan teddy bear wedding couple. Pesanan semua udah siap dikirim dan semoga puas dengan hasilnya ya :)

0 comments:

Posting Komentar