Maret 02, 2009

Pernikahan Ambar

Hari Minggu tanggal 1 Maret 2009 adalah hari pernikahan Ambar (teman kantorku). Aku dah janjian berangkat bareng Minggoes dan Tri. Acaranya sendiri di Balai Komando Kopassus Cijantung......so lumayan jauh nih dari Benhil.

Sampai di tempat acara dah lumayan banyak tamu undangan yang hadir.....dan berhubung aku mendapat titipan untuk Ambar dari bos dan temen2 kantor yang gak bisa hadir so aku harus bawa 5 buah souvenir yang berupa kipas yang lumayan besar hiks hiks......untunglah ada Minggoes yang bersedia membantu bawain sebagian.

Acara Ambar sendiri berlangsung dalam suasana adat Sunda (mengikuti adat suaminya).....sedangkan adat Jawa dipakai saat siraman dan akad nikah (kalau gak salah ya karena cuma nonton di layar yang dipasang di ruang resepsi). Ada gamelan Sundanya juga.


Pelaminan Ambar & Echa

Balai Komando termasuk besar, dan kemarin itu benar-benar terasa sesak....mungkin tamu undangan datang pada saat yang bersamaan semua ya jadi berasa penuh. Antrian di gubugan juga lumayan panjang.....
Pertama kali sih aku dan Tri langsung ambil menu utama...maklum dah laper :D .....abis itu ambil es doger, puding....Tri juga ambil kambing guling dan aku nyicipin dikit.....terakhir ambil sedikit pasta dan ternyata puedessss untuk ukuran lidahku. Sebenarnya masih ada beberapa menu gubugan lain hanya saja gak sempet nyicipin....maklum antriannya panjang.

Meja Buffet (saat belum ada antrian)

Tempat buah segar yang unik

Kalau pendingin ruangan di Balai Komando memakai AC portable yang ukuran besar, kelemahannya kalau pakai pendingin model seperti ini hawa dingin gak tersebar secara merata, jadi kalau berdiri di tempat yang gak kena hembusan udara dari AC Portable ini ya gerah banget. Untungnya souvenirnya kipas jadi banyak undangan yang langsung mempergunakannya saat itu juga....wah souvenir yang berguna buat penerimanya nih :)

Souvenir

Selesai makan langsung deh bernarsis-narsis (sebenarnya dari awal datang udah berfoto-foto mulu hehehe)
Sebelum naik ke pelaminan untuk berfoto bersama pengantin sebelumnya udah berfoto-foto dulu di bawah panggung :D .....emang gak bisa ngeliat kamera nganggur langsung deh berpose.

Baru nyampe gedung langsung berpose


Pose bareng temen kantor (sebagian)

Pas pulangnya aku dijemput taksi yang sama dengan saat berangkat...karena emang udah pesan ke supir taksinya untuk jemput lagi jam 13.00 WIB dan Tri mencatat no HP supir taksi itu. Dan terbukti emang di daerah sekitar Balai Komando susah mencari taksi. Temen2ku banyak yang kebingungan saat mau pulang...karena kebetulan temen yang bawa mobil dah pulang duluan......dan mengingat tamu yang datang begitu banyak jadi gak semua bisa ketemu dan gak bisa saling berkoordinasi siapa mau nebeng siapa :)

0 comments:

Posting Komentar