Juli 23, 2009

Towel Cake terbaru kreasiku...

Nah berhubung minggu kemarin ada yang minta dibuatkan towel cake berbentuk taart yang merupakan perpaduan warna coklat dan putih...dah aku buatin nih dummynya...semoga tertarik. Untuk toppingnya sih ada 3 pilihan ya....5 cherry, 5 strawberry atau 2 strawberry dan grape. Dan ada labelnya juga lho....isi tulisan bisa diganti sesuai permintaan :)

Selain itu aku juga dah ada kreasi baru lagi nih yaitu mini lolipop, lolipop, vegetable sushi dan tuna sushi. Untuk mini lolipop sibuat dari 1 pcs handuk uk. 21 x 22 cm dan dipadu dengan felt. sedangkan lolipop yang gede dibuat dari 2 handuk uk. 21 x 22 cm.
Sementara untuk sushi dibuat dari 1 pc handuk uk 21 x 22 cm juga...nah untuk produk-produk terbaru ini (kecuali lolipop besar ya... ) range harganya Rp 3.000/pcs s/d Rp 3.500/pc (tergantung jumlah pembelian)

Vegetables Sushi

Tuna Sushi

Mini Lolipop

Oya selain itu aku juga membuat cupcake dengan hiasan mini baby diatasnya dan taart ukuran sedang dengan hiasan strawberry dan mini baby diatasnya. Untuk bentuk towel cake yang terakhir ini biasanya digunakan sebagai souvenir pada saat syukuran kelahiran anak atau bisa juga untuk ulang tahun anak :)

Harganya nanti bisa dilihat di www.tokosouvenirku.blogspot.com ya.... (kemungkinan baru nanti sore atau besok diupload :D )

0 comments:

Posting Komentar