Januari 06, 2010

Pernikahan Erwin

Day 2 @Ngayogyakarta Hadiningrat (26 Desember 2009)

Hari ini aku ada undangan ke acara syukuran pernikahannya Erwin dan Nisa. Harus datang nih soalnya saat acara di Bogor aku gak bisa datang. Aku ke acara Erwin ngajak adikku dan dijemput ma temen kuliahku dulu...Bowo....yang datang dengan mobil barunya yang masih konclong...ckckck Bapak Manager satu ini mobilnya ganti2 terus euy hehehe....

Dan rupanya sesampai di acara Erwin aku gak ketemu ma temen-temen kuliahku yang lain. Entah mereka datang lebih dulu atau emang gak datang...hmmm...
Wuihhhh Erwin dalam balutan baju pengantin ala Jogja dah kayak raja aja Win hehehe....dan beruntungnya dirimu mendapatkan istri perempuan secantik Nisa :)

Selamat ya untuk kalian berdua...semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah dan segera dikaruniai momongan...Amin...

Pulang dari acaranya Erwin aku mampir di toko batik punya temanku di Gejayan. Langsung deh ngubek2 batik....celana pendek, daster batik, blouse batik....kain panjang batik...ya ampunnnnn...godaan begitu besar :D
Ketemu juga ma Luluk & Tommy sang pemilik....langsung deh ngobrol2 berlanjut....itulah enaknya belanja di tempat teman sendiri. Ngobrolin masa lalu (halah), disuguhi minuman dingin dan aneka makanan dan tentu aja dapat diskon saat beli batik huehehehe...Thanks ya Luk n Tom :)

Setelah puas belanja aneka batik lanjut lagi ke Amplaz...tujuannya ke Body Shop (aku dapet voucher Body Shop...lumayan kan??? :D ) Tapi ya itu deh jadi nambah lagi belanjanya hiks hiks hiks....
Mo lanjut ke Malioboro kok hujan dah begitu deras dan hari semakin malam...akhirnya aku memutuskan untuk pulang.

Eh ternyata abis itu ada ajakan dari sepupuku untuk makan oseng-oseng mercon (daging yang dimasak sangat pedasssssss). Dan meluncurlah kami berlima ke daerah Pengok untuk menikmati jagung bakar dan oseng-oseng mercon dengan segelas jeruk hangat. Jagungnya begitu nikmat di tengah udara dingin Jogja....dan lidahku rasanya langsung terbakar begitu mencicipi oseng-oseng mercon....serasa keluar api dari mulut, hidung dan telingaku....pedasssssssssssssss....ampe megap2....ampun deh berapa kilo sih cabe rawitnya...huah..huah...huahhh...aku gak sanggup menghabiskan semuanya.... (sangat tidak disarankan untuk orang yang memiliki masalah dengan pencernaan).

Ah hari keduaku di Jogja yang tetap dipenuhi dengan urusan lidah dan perut huehehehe......
Dan malam itu aku tertidur dengan perut yang panasssssss.....gara2 oseng-oseng mercon :((

0 comments:

Posting Komentar