November 02, 2009

Jahitin kebaya lagi...

Hari Sabtu pagi aku pergi ke Tiki Benhil untuk kirim boneka tangan untuk Azka (keponakan kecilku yang baru berumur 3,5 bulan). Kirim 6 macem boneka tangan dengan karakter Disney (Mickey Mouse, Mini Mouse, Winnie The Pooh, Piglet, Pluto dan Donal Duck). Nyari yang bukan karakter kartun susah sih jadi ya kirimin aja yang boneka karakter toh mewakili macem2 binatang seperti tikus, bebek, babi, beruang dan anjing. Azka-nya biar makin pinter dengan mengenal berbagai macam binatang...yah walaupun masih imutttt banget hehehe...tapi Ibunya harus rajin bercerita ke Azka-nya ya (tul gak Dew?)
Urusan di Tiki selesai langsung deh pergi ke Laris Benhil untuk jahitin kebaya lagi, masih punya satu bahan kebaya yang warnanya krem dengan motif warna merah bata. Tau deh seleraku tuh gak jauh2 dari warna krem dan merah bata hehehe...
Ternyata Mbak Ani-nya masih inget lho ma aku, padahal terakhir kali ngejahitin di Laris seingatku satu tahun yang lalu :).

Berhubung belum bawa model kebaya yang aku mau, aku disodori setumpuk gambar-gambar kebaya...hmm sebenarnya dah ada bayangan sih mauku yang seperti apa...tapi untuk lebih yakinnya aku pilih model dari majalah2 itu...akhirnya aku menemukan model kebaya yang aku mau. Model kebaya yang aku pilih model klasik yaitu kebaya panjang dengan memakai kutu baru, kutu barunya sih cuman 5 cm aja...aku gak mau terlalu lebar. Trus kebaya panjangnya diatas lutut, bagian kerah dilipat ke samping...pokoknya klasik banget deh kayak model-model kebaya jaman dulu. Oya aku maunya kebaya full furing. Ongkos jahit di Laris masih sama dengan tahun lalu yaitu Rp 175.000 untuk kebaya full furing.

Kata Mbak Ani sih jadinya tanggal 18 November, tapi aku lupa belum tanya jadwal untuk fitting kebaya tanggal berapa. Gampang lah ntar tinggal telpon lagi aja. Hmm semoga jadinya sesuai dengan harapanku. Kalau dah jadi siap2 memayet lagi...yippieee....dah lama gak memayet kebaya...kangen juga hehehe (kalau memayet kebaya sendiri sih biarpun capek dijabaninlah)

Urusan kebaya selesai langsung meluncur ke Blok M Square (setelah sebelumnya mampir beli es cendol Bandung dulu di depan Pasar Benhil) dengan tujuan Carrefour, mo cari rak container untuk menyimpan peralatan bikin towel cake yang seabrek-abrek itu. Dan akhirnya dapat juga rak yang aku mau, lumayan sedang diskon 30%. Hmm....akhirnya bisa rapi juga deh semua peralatanku :)

0 comments:

Posting Komentar